Fanspage

banner image

INI DIA 7 PENYIHIR TERKUAT DI SERIAL ANIME MAHOUKA KOUKOU NO RETTOUSEI

7 Penyihir Terkuat Di Serial Anime Mahouka Koukou no Rettousei

1. Yotsuba Maya

Yotsuba Maya(四 葉 真 夜) adalah saudara kembar dari Shiba Miya, dan bibi dari Shiba Tatsuya dan Shiba Miyuki. Dia adalah Kepala Keluarga Yotsuba saat ini.Dia adalah salah satu Penyihir terkuat di era modern di dunia, yang dikenal sebagai "Ratu Malam" dan "Raja Iblis dari Timur Jauh".

Kekuatan

Meteor Stream adalah sihir bawaan Maya, Sihir ini adalah Sihir Tipe Konvergensi, yang mengontrol distribusi cahaya di area efeknya. Kekuatannya Akan diperkuat secara khusus di ruang tertutup seperti Di Dalam Gedung atau terowongan.


2. Shiba Tatsuya

Shiba Tatsuya(司 波 達 也) adalah protagonis utama The Irregular di Magic High School. Dia mendaftar di Sekolah Menengah Pertama yang Berafiliasi dengan Universitas Sihir Nasional pada bulan April 2095 dengan adik perempuannya, Miyuki(深雪). Ia diterima sebagai salah satu siswa untuk ditempatkan di kurikulum Kursus 2, menandai dimulainya rangkaian acara. Di tahun kedua, dia dipindahkan ke Kursus Teknik Sihir yang baru dibuat.

Senjata

Silver Horn Custom "Trident" (トライデント)

CAD Khusus Silver Horn Custom "Trident" (トライデント). Itu dilengkapi dengan peluru untuk sebagian besar sihir Dekomposisi tingkat tinggi Tatsuya. Tatsuya telah menggunakan CAD ini untuk mengeluarkan sihir presisi tinggi, menguraikan lubang seukuran jarum yang menargetkan saraf dan pembuluh darah lawannya untuk melumpuhkan dan menyebabkan rasa sakit yang parah. Ini disesuaikan secara khusus untuk mengaktifkan tiga sihir berturut-turut menjadi satu Urutan Sihir. Di Batalyon, "Trident" adalah nama yang diberikan untuk sihir Dekomposisi rangkap tiga tanpa ampun. Itu adalah instrumen favorit Tatsuya. CAD ini memiliki kartrid yang dapat diganti diisi dengan berbagai jenis sihir.

Tatsuya Menggunakan Silver Horn Custom "Trident" (トライデント)

Third Eye

CAD senapan kaliber besar yang dirancang khusus untuk Tatsuya untuk digunakan dengan "Material Burst" Sihir Dekomposisi Tingkat Strategis. Thrid Eye tidak menembakkan proyektil fisik, sehingga urutan sihir akselerasi dan gerakan tidak diperlukan. Senapan terhubung ke satelit untuk memungkinkan penargetan yang presisi. Dengan CAD ini meningkatkan Penglihatan Elementalnya sendiri, Tatsuya mampu melihat setetes air 50mg (1/20 mililiter) dari jarak 80 km dan tiang bendera kapal ratusan kilometer jauhnya. Karena sifatnya sebagai satu-satunya senjata yang dapat digunakan Material Burst dengan andal dan cepat pada jarak jauh, kartu kunci untuk kasing CAD disimpan oleh Mayor Kazama; CAD itu sendiri dikelola oleh insinyur Kapten Sanada.

INI DIA 7 PENYIHIR TERKUAT DI SERIAL ANIME MAHOUKA KOUKOU NO RETTOUSEI INI DIA 7 PENYIHIR TERKUAT DI SERIAL ANIME MAHOUKA KOUKOU NO RETTOUSEI Reviewed by Junaidi Anwar on November 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.