Fanspage

banner image

INI DIA 10 ANAK ISSEI DI MASA DEPAN NOMOR 5 BIKIN GELENG GELENG

10 Anak Anak Issei Di Masa Depan

Tanpa Banyak Basa Basi Langsung Aja Cekidot

1. Himejima Kurenai.

Anak laki laki dari Akeno. Berusia 17-18 tahun. Kekuatan : Petir Suci, Hewan Suci (wujud hewannya lebih ke Kekaisaran Cina Kuno ketimbang Jepang). Penerus Azazel sebagai peneliti Grigori. Dilatih oleh Baraqiel dan Akeno sendiri.


2. Hyoudou Airi.

Anak Perempuan dari Asia. Berusia sekitar 17-18 tahun. Kekuatan : Manipulasi Alam, Sihir Pemanggil, Penjinak Naga, Pertempuran Tangan Kosong. Peralatan : Sacred Gear buatan "Gigantis Maiden Robe". Komandoin saudaranya. Dilatih langsung oleh Sairaorg dan Asia sendiri.


3. Zen Quarta.

Anak laki laki dari Xenovia. Berusia sekitar 16-17 tahun. Kekuatan : Ahli Pedang dan Ahli Tembak Peralatan : Durandal IV Gunblade. Dilatih oleh Kiba dan Xenovia sendiri.


4. Shidou Shin.

Anak laki laki dari Irina. Berusia sekitar 16-17 tahun. Kekuatan : Mantra Suci, Ahli Pedang. Peralatan : Buku Suci, Dua Roh Uchigatana, Kashuu Kiyomori dan Yamatonokami Yasusada. Kasus langka gabungan antara Malaikat dan Naga. Kemungkinan dilatih oleh Kiba dan Irina sendiri.


5. Helmwige.

Anak perempuan dari Rossweisse. Berusia sekitar 16-17 tahun. Kekuatan : Sihir Nordik. Menggunakan armor Valkyrie yang mirip dengan Boosted Gear Scale Mail. Kemungkinan dilatih oleh Rossweisse.


6. Hyoudou Robertina.

Anak Perempuan dari Ravel. Berusia sekitar 15-16 tahun. Kekuatan : Kekuatan Regenerasi Phoenix dan Pyrokinesis. Memiliki kepribadian yang sedikit nakal karena Ibunya seorang Ojou-sama.


7. ....... Pendragon (nama depan belum diketahui).

Anak laki laki dari Le Fay (umurnya juga belum diketahui). Kekuatan : Ahli Pedang, Ahli Sihir. Pada dasarnya dia lahir di timeline LN, tapi berkelanjutan di masa depan alternatif. Dia tidak memilih Collbrande walaupun dia bisa menggunakannya.


8. Ixis Gremory.

Anak laki laki dari Rias. Berusia sekitar 15-16 tahun. Dijuluki "Sekiryuutei Crown Prince". Kekuatan : Power of Destruction, Ahli Pedang, Kekuatan Naga. Peralatan : Galatine/Gawain III, Longinus buatan yang bernama "Boosted Gear Diabolos". Dilatih oleh Kiba, Rias, dan Vali.


9. Shirayuki.

Anak perempuan dari Koneko. Berusia sekitar 12-13 tahun. Kekuatan : Senjutsu dan Youjutsu. Masih dilatih oleh Koneko.


10. Kurobara.

Anak perempuan dari Kuroka. Berusia sekitar 12-13 tahun. Kekuatan : Senjutsu dan Youjutsu. Masih dilatih oleh Kuroka.


OK MUNGKIN CUKUP SEGITU.!
SUPPORT TERUS PAGE INI SUPAYA SAYA RAJIN UPLOAD TENTANG FAKTA MENARIK ANIME LAIN.!
NOTE : YANG LAIN TIDAK DI BERI GAMBAR KARENA KURANGNYA SUMBER

JANGAN LUPA SUBSCRIBE YOUTUBE : SUNEO GAMING
LIKE DAN IKUTI FANSPAGE AKU JUGA : Anwaryb_
INI DIA 10 ANAK ISSEI DI MASA DEPAN NOMOR 5 BIKIN GELENG GELENG INI DIA 10 ANAK ISSEI DI MASA DEPAN NOMOR 5 BIKIN GELENG GELENG Reviewed by Junaidi Anwar on November 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.